Get cash from your website. Sign up as affiliate.

LAPTOP MINI UNTUK PELAJAR

NOMOR KLIPING :011; JUDUL : LAPTOP MINI UNTUK PELAJAR ; PENULIS : YANTI; MEDIA :BOBO; EDISI :?; RUBRIK : INFO BOBO; HALAMAN :32 ; PENERBIT :PT PENERBITAN SARANA BOBO-GRAMEDIA MAJALAH

Ukuran laptop ini mini. Enak buat dibaa ke mana saja. Nah, laptop model begini cocok buat kita. Asus Eee PC 4 GB, namanya. Memorinya 4 giga byte. Jika dibandingkan dengan laptop "besar" yang biasanya 40 CB ke atas, laptop ini memang tergolong "kecil". Tapi, 4 giga byte sebetulnya sudah cukup, kok! apalagi, kalau hanya digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah.


Karena ukurannya mini, laptop ini ringan. Dimasukkan ke dalam tas sekolah pun bisa, lo! Cara mengoperasikannya juga mudah. Selain program untuk mengetik, di laptop ini tersedia berbagai edugames. Yaitu, game-game yang mengajak kita belajar. Salah satunya adalah Math. Nah, di game ini kita akan menemukan banyak soal matematika. Ada soal perkalian, pembagian, penjumlahan, maupun pengurangan. Nah, dalam waktu singkat, kita harus segera mengerjakan soal-soal yang muncul. Kalau salah, tembakan kita tidak akan kena sasaran dan tidak dapat poin. Semakin lama soal yang muncul semakin banyak dan cepat. Terus, kalau mau belajar bahasa Inggris juga bisa. Menebak naa benda dan menyusun huruf, misalnya. Kamusnya juga ada, lo! Tapi saying, belum ada kamus Indonesia-Inggris dan Inggris - Indonesia. Mau tahu harganya? Sekitar 3,6 juta rupiah. (Yanti)

0 komentar: