Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Apple Rilis Desktop Berbasis Intel Xeon Quadcore

NOMOR KLIPING :010; JUDUL :

Apple Rilis Desktop Berbasis Intel Xeon Quadcore; PENULIS : vin ; MEDIA :PCplus; EDISI :281; RUBRIK : Aktual; HALAMAN :2 ; PENERBIT :?

Jika selama ini pengguna computer mengenal prosesor untuk server, maka anggapan itu menjadi kurang tepat dengan hadirnya Mac Pro seri baru. Desktiop berbasis Mac ini dimaksudkan untuk menangani aplikasi yang memerlukan kemampuan komputasi grafis gila-gilaan semacam modeling, animasi 3D, dan beragam aplikasi ilmiah.

Persisnya, seri prosesor yang digunakan Mac Pro seri baru adalah sepasang Intel Xeon 5300 Quad Core 3.0 GHz dengan L2 cache sebesar 16 MB dan front side bus 1.33 GB. Kemampuan kerja Mac Pro seri baru ini digenjot lagi dengan kapasitas hardisk 250 GB dan RAM sebesar 1 GB.

Patyut disayangkan, spesifikasi itu kurang dintunjang dengan kelengkapan kartu grafis yang tinggi. Sebagai informasi, kartu VGA yang disertakan dalam perangkat ini adalah seri nVidia GeForce 7300GT. Untuk menekan harga jual, Apple menurunkan harga monitor Cinema Display 20 inci yang menyertai Mac Pro seri gres ini menjadi 599USD. Sementara, seri Cinema Display 23 inci dan 30 inci, masing-masing dijual seharga 899 USD dan 1.999 USD. Totalnya, paket Mac Pro seri baru dilego seharga 3.997 USD (vin).

0 komentar: