Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Bayar Per Message Klik

Salah satu jenis affiliasi PTC (Pay to Click) adalah Paid Mail Earnings. Penghasilan yang didapat oleh member adalah dengan membaca pesan yang dikirim melalui email, lalu member harus mengklik link yang sudah dicantumkan pada email itu. Ketika link itu diklik maka member dibawa ke situs tempat member bergabung dan member sudah langsung terhitung mendapatkan penghasilan, baik berupa poin atau cash.

Nilai setiap message bervariasi. Jika menggunakan poin maka nilainya bervariasi, ada yang hanya 5 poin, 10 poin atau 15 poin. Poin yang terkumpul secara akumulasi itu, pada jumlah tertentu akan dihitung dalam bentuk cash ($). Nilai poinnya tergantung tempat member bergabung.

Hitungan dalam bentuk cash ($) juga bervariasi ada yang 10/1000 sampai ada yang 70/1000. Yang jelas bervariasi. Namun Anda dapat memilih iklan atau link iklan yang ingin diklik. Beberapa situs mencantumkan nilai tiap-tiap iklan yang boleh diklik.

Tip:
1. Ketika Anda sudah mengklik pesan pada email dan terhubung ke tempat link itu, perhatikan pada bagian header, di situ terdapat timer. Tunggu sampai waktu habis agar klik Anda tidak sia-sia.
2. Bisanya yang dibayar adalah klik yang dari pesan email saja. Meskipun Anda mengklik iklan lain pada situs itu biasanya tidak dihitung.
3. Klik yang dihitung adalah klik unik. Jadi tidak usah mengklik tautan yang sudah pernah diklik.

Agar lebih jelas silakan coba langsung pada salah satu situs yang menawarkan PTC jenis ini Anda pasti segera mengerti. Dan ini mudah sekali. Silakan klik di sini. Atau Anda bisa klik gambar atau banner di bawah ini.

bangthelinks.com


Tulisan Terkait : ---------------
Jenis-Jenis Affiliasi di Internet
Program Pay to Click
Program Pay Per Click
Program Pay to Post
Program Pay to Message
Program Pay to Review
Program Pay to Vote
---------------------------------

0 komentar: